Churrasco Brzillian Barbeque

Tidak ada aroma yang lebih menarik dan juga menyenangkan dibandingkan dengan memanggang bersama dengan keluarga, merupakan cara sempurna yang untuk bersantai dan menghabiskan waktu serta memperkuat hubungan dengan orang yang anda dicintai. Pada bulan Juni ini, Aston Primera Pasteur menyajikan hidangan Churrasco Brazilian barbeque yang pertama dan tidak ada bandingannya di Bandung.

Churrasco (baca: shoo-RAS-koo) atau disebut juga sebagai Brazilian barbeque merupakan makanan tradisional dari gaúchos atau koboi dari Brasil Selatan selama berabad-abad sebelum menyebar ke Rio de Janeiro dan Sao Paulo. Daging Churrasco pada awalnya dimasak di atas arang, yang dimana arang tersebut dimasukan kedalam lubang didalam tanah dan biasanya daging Churrasco ditusuk dengan menggunakan tusukan yang terbuat dari logam.

Dengan hanya menggunakan garam sebagai bumbu, masing-masing gaúcho memiliki pisau khusus untuk memotong potongan-potongan daging dari panggangan. Churrasco merupakan paket prasmanan yang lengkap dengan menyajikan makanan dimulai dari salad dengan berbagai pilihan saus, sup, Nasi khas Mexico, Kentang Delmonico dan tidak ketinggal berbagai makanan penutup disajikan dengan indah.

Makanan tradisional khas gaúcho biasanya menyajikan berbagai pilihan daging seperti sapi, domba, ayam, seafood dan sosis dimana daging-daging tersebut dibumbui dan ditusuk kemudian dipanggang di atas bara panas disertai dengan saus panas. Sensasi memanggang ini hadir setiap hari Jumat mulai pukul 19.00 dengan hanya Rp. 138.000 net/orang. Aston Primera Pasteur menjamin Anda akan merasakan pengalaman bersantap yang benar-benar unik. (fatoer)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s