Kamera Bagi Para Pelancong

Olympus TG-810 Sahabat Para Pelancong Sejati

Kamera digital, saat ini telah menjadi teman yang paling mengasikan bagi para pelancong. Para pabrikan kamera pun sadar itu. Adalah Olympus, salah satu produsen kamera SLR dan Pocket Digital dari benua biru, yang paling agresif mengembangkan produk premiumnya bagi para wisatawan. Produk tersebut salah satunya adalah kamera seri TOUGH dengan tipe Olympus TG-810.

Olympus TG-180 adalah kamera digital baru ultra-rugged yang memiliki empat keunggulan, seperti shockproof, tahan air, tahan beku dan crushproof. Bagi para pelancong yang memiliki hobi snorkeling, kamera ini mampu meladeni pengambilan gambar hingga 33-kaki di bawah air. Tak hanya itu, bagi pelancong yang doyan dengan hawa dingin pun mampu membidik objek secara sempurna di bawah titik beku minus 10 derajat celsius. Serta, tahan banting dari ketinggian 6,6 meter, pun memiliki konstruksi kedap udara yang tahan terhadap debu, kotoran dan partikel lainnya.

Kamera dengan kapsitas 14 Megapixel ini, dilengkapi dengan 5X optical zoom lensa wide angle 28mm, prosesor gambar Olympus ‘TruePic III +, dan layar LCD 920.000-dot, 3-inch Super Precision HyperCrystal III. Dari dalam kamera, dilengkapi pula Magic Art Filter, fungsi In-Kamera Panorama, mekanik Sensor-Shift dan fungsi stabilisasi gambar ganda digital dan Beauty Mode dan teknologi AF Tracking. Selain itu, TG-810 dapat merekam video HD dan menawarkan output HDMI.

Lebih menakjubkan lagi, Olympus TG -810 ini dilengkapi dengan GPS, kompas elektronik dan manometer. Dengan fasilitas ini, si empunya kamera bias menandai foto dengan informasi lokasi atau menangkap ketinggian atau kedalaman air di samping data lokasi dan peta koordinat. Olympus TOUGH TG-810 dibanderol dengan harga 399,99 US Dolar, dengan dua varian warna, hitam hitam dan perak. Sangat cocok bagi para pelancong dan petualang alam bebas. (fatoer)

2 thoughts on “Kamera Bagi Para Pelancong”

    1. Terima Kasih buat Pak Julianto.
      Saat saya merilis artikel Olympus TG-810, harga belum disertakan. Jadi mohon maaf bila belum menjawabnya. Tapi dinegara lain, kamera ciamik ini dihargai antara 2 459 kr – 2 885 kr.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s