Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa

Come and explore it

Selalu terngiang lirik lagu Kla Project, bila menyambangi Kota Yogyakarta Hadiningrat. Setiap sudut kotanya selalu menyapa bersahaja. Begitupun kala musisi jalanan mulai memainkan dawainya disepanjang kawasan Malioboro. Memang terkesan sentimentil kala berada di kota ini. Itu-lah Yogyakarta. Kota yang sanggup menggoreskan kenangan indah saat berlibur maupun melakukan aktivitas bisnis.

Begitupun halnya, kala menyambangi Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa. Resort bergaya Arsitektur Jawa dan Modern, seakan mengajak para tamunya untuk Come and explore it. Ya, datang dan jelajahi-lah segala keunikannya. Hunian berkonsep resort di tengah kota ini, mampu menggurat cerita apik, ketika Anda melakukan aktivitas bisnis, maupun saat berlibur sekalipun.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa yang berada di kawasan Timur Yogyakarta, atau tepatnya di Jalan. Laksda Adisucipto KM 8.7, Yogyakarta ini, mampu memberikan atmosphere yang nyaman, tentram dan syarat akan privasi bagi setiap tamunya. Apalagi, resort dengan luas 5,6 hektare ini dilengkapi dengan beragam fasilitas mewah yang sengaja di konstruksi demi kenyamanan para tetamunya.

Seperti halnya di dua area main lobby, baik untuk tamu perorangan maupun grup, arsitektur bergaya Jawa Modern ini begitu mampu menciptakan suasana yang tenang dan nyaman. Kenyamanan ini pun, semakin sempurna, ketika Anda berada di dalam kamar. Sheraton Mustika Yogyakartya Resort & Spa memiliki 246 kamar, yang terdiri atas sembilan jenis kamar, mulai dari jenis Garden View Room, Volcano View Room, Club Room, Lagoon Access, Junior Suite, Lagoon Suite, Executive Suite, President Suite dan Royal Suite.

Masing-masing kamar, memiliki balkon dan view yang menarik. Mulai dari taman yang hijau, kolam renang, hingga eksotiknya gunung merapi di pagi hari. Masih di dalam kamar, saat Anda akan beranjak ke peraduan, alas tidur sekelas Sheraton Sweet Sleeper Bed, akan memberikan pengalaman istirahat yang menyenangkan. Sehingga saat bangun tidur di pagi hari, badan pun terasa bugar. Dan dari balkon kamar, Anda pun bisa menghirup udara yang segar.

Sebelum melakukan aktivitas bisnis, tak ada salahnya melakukan aktivitas ringan dipusat kebugaran di lantai empat atau berenang di alam terbuka. Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa telah menyediakan empat kolam renang dengan konsep outdoor yang berada di lantai satu. Kemudian untuk kolam renang berkonsep indoor berada di lantai tiga, di dalam Taman Sari Royal Heritage Spa.

Jelajahi Pula Fasilitasnya

Setelah bugar dan berenang, cobalah pengalaman berkuliner di beberapa oulet restorannya. Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa, memiliki Androwino Bistro yang terletak di lantai tujuh, atau menu menarik dari Club Lounge (executive lounge), yang berada di lantai enam. Sementara itu, Suko Wine Lounge yang berada di lantai tujuh, menjadi pilihan tempat yang nyaman untuk rehat baik di siang maupun malam hari, sembari ditemani wine dengan snack, finger food, cocktail. Resort ini pun mempunyai restaurant dengan konsep Pool Bar, yang sangat mengasikan.

Sebagai resort berkonsep bisnis, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa juga menyediakan fasilitas layanan internet dan Wi-Fi secara gratis di semua kamar tamu dan public area serta fasilitas Link@Sheraton yang memungkinkan tamu untuk berselancar di dunia maya dengan menggunakan pc yang telah disediakan disediakan dan dapat mencetak dokumen secara gratis hingga lima serta fasilitas business centre.

Keperluan untuk meeting para pelaku bisnis pun terorganisir secara apik. Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa memiliki Mataram Grand Ballroom, yang merupakan ballroom terbesar di Yogyakarta dan daerah sekitarnya, dengan kapasitas hingga 2.500 orang. Dan, tujuh  ruang pertemuan dengan kapasitas mulai dari lima hingga 325 orang, menjadikan berbagai alternatif pilihan kebutuhan meeting.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa ini, terletak di posisi yang strategis dari berbagai destinasi wisata unggulan Yogyakarta. Dari Bandara Adi Sucipto, resort ini hanya berjarak 5 menit, 3 km dari shoping center sekelas Plaza Ambarrukmo, 5 km dari Kebun Binatang Gembira Loka, dan pusat kerajinan perak Kotagede, 8 km dari Candi Prambanan, 9 km Candi Ratu Boko & Sambisari. Serta 10 km, untuk bertemu di Malioboro, Pasar Beringharjo dan Stasiun Tugu.

Hanya sekali singgah di resort ini, Anda dapat menjelajah keunikan yang ada di Yogyakarta. Dan, hal ini pun akan menjadi suatu pengalaman bisnis yang tak akan terlupakan. Oleh karenanya, Come and explore it. (fatkhurrohim–Dimuat Di Majalah Event Guide–Edisi September 2011)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s