ibis Jakarta Arcadia

Hotel Bisnis Budget Ekonomis

Menjalankan rutinitas bisnis ke luar kota, akan menjadi sesuatu yang menyenangkan jika di dukung dengan fasilitas yang menunjang. Semisal penginapan. Meski terkesan sepele, dan bukan sesuatu yang penting. Akan tetapi, akomodasi yang berkelas serta memiliki standard tertentu sangat dibutuhkan oleh para smart business yang professional. Sebab, mereka bisa bekerja dan terkoneksi secara langsung oleh fasilitas tersebut.

Untuk mengakomodasi para smart business saat bertugas di Jakarta, ibis Jakarta  Arcadia, bisa menjadi referensi paling atas dalam check list akomodasi Anda. Pasalnya, hotel dalam kelas bintang tiga ini, memiliki fasilitas yang dibutuhkan para pebisnis tersebut. Mulai dari kamar, food & beverage, free akses internet, hingga lokasi sangat aplikatif.

ibis Jakarta Arcadia yang terletak di Jalan Wahid Hasyim No. 114, Jakarta ini, diuntungkan oleh lokasi yang strategis bagi para pelaku bisnis dari daerah maupun dari Jakarta sendiri. Lokasi hotel, yang dekat dengan kawasan Sudirman – Thamrin – Kuningan menjadi nilai tambah tersendiri, saat para pebisnis melakukan ke berbagai pusat perkantoran, departemen pemerintahan, duta besar, dan pusat perbelanjaan terbaik di Jakarta.

Budi Utami, Director of Sales ibis Jakarta Arcadia mengatakan, hotel di bawah manajemen grup Accor ini memiliki jumlah 93 kamar, yang terbagi dalam empat jenis kamar, jenis kamar paling tinggi adalah suite room dengan jumlah dua kamar, kemudian ada empat kamar untuk jenis deluxe, Acardia room ada 35 kamar, terakhir adalah jenis standar room dengan 35 kamar.

Lebih detail lagi, Tami menerangkan, kalau suite ukurannya lebih luas, deluxe menggunakan bathup sedangkan Acardia dan standar room perbedaannya terletak di interior kamar. “Fasilitas yang ada di kamar antara lain, TV berwarna dengan puluhan chanel local dan internasional, tea & coffee, line telepon, perlengkapan amenities, free akses internet, dan lain sebagainya” urai Tami.

Fasilitas dan Promo Menarik

Untuk memenuhi kebutuhan meeting, Picaso dan Toraja meeting room pun sangat representatif. Picaso meeting room, yang terletak di lantai delapan ini, memiliki kapasitas maksimal 80 orang. Kemudian, Toraja meeting room yang berada di lobby hotel ini, sanggup menampung antara 10 – 15 orang. Bila membutuhkan privat meeting ibis Jakarta Arcadia pun, bisa ‘menyulap’ salah satu jenis kamar suitenya menjadi tempat meeting yang mengasikan.

Fasilitas lain yang layak untuk di coba adalah pengalaman berkuliner di restoran La Table yang berada di sebelah kiri lobby hotel.  La Table, selalu menghadirkan menu breakfast  dan restorasi yang berbeda tiap harinya. Beragam menu western dan selera nusantara di update tiap harinya. “Saat hotel ini penuh dengan kegiatan meeting, tetamu hotel bisa menikmati pula jajanan tradisional seperti getuk, onde-onde, klepon, yang sudah jarang ditemukan di hotel,” ucap Tami.

Menyambut bulan ramadhan, ibis Jakarta Arcadia menawarkan paket akomodasi dan meeting yang sangat menarik. Paket tersebut diantaranya adalah, Ramadhan Super Sahur,  dimana dalam paket ini, tetamu hotel yang booking secara online, melalui call center, ataupun datang langsung, berhak mendapatkan menu santap sahur atau breakfast hanya dengan membayar Rp.500++’.

Kemudian, ada pula paket Takjil Corner, hingga paket meeting dengan harga mulai dari Rp.95.000,++ Harga tersebut berlaku untuk room rental selama empat jam, dan 1 kali coffe break. Suatu pengalaman bermalam menarik bagi para smart business saat menyambut ramadhan dengan budget yang ekonomis. (Fatkhurrohim*Dimuat di Majalah Event Guide/Edisi-9/2011)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s