HAM Visit ke Bandung

HAM Visit ke Hotel Bandung

Himpunan Anak Media (HAM) pada tanggal 23 – 26 September 2011 mengadakan kunjungan ke beberapa hotel di Bandung. Kunjungan HAM ke Bandung ini, adalah untuk yang kesekian kalinya. Namun pada kunjungan yang kali ini terkesan istimewa. Sebab melibatkan tiga hotel yang ada di Bandung, dan 17 media nasional selama 4 hari di Bandung.

Pada kunjungan pertama, 17 media diberikan kesempatan mengunjungi hotel Malaka, salah satu brand hotel dari grup KAGUM, dan menginap di hotel tersebut semalam. Pada kesempatan itu pula, rekan media dipresentasikan salah satu fasilitas dari grup KAGUM yaitu The Centrum, sebuah venue untuk acara dine – wedding dan event. Venue ini, terletak di jalan Belitung No 10, Bandung.

Kemudian di hari kedua, beberapa awak media nasional ini, diberi kesempatan menginap kembali di Gumilang Regency Hotel. Salah satu hotel, di kawasan Jalan Setiabudhi, Bandung yang berkonsep resort dan sangat nyaman untuk berlibur bagi keluarga. Tak hanya itu, Gumilang Regency Hotel pun memiliki beberapa ruang meeting untuk keperluan bisnis bagi pelancong bisnis dari Bandung, Jakarta dan luar kota lainnya.

Puncak acara HAM, tiba di Asmila Boutique Hotel yang berada di Jalan Setiabudhi No. 54 Bandung. Menginap di Asmila Boutique Hotel yang berkonsep ramah lingkungan dan mengadopsi material local dari Bandung ini, begitu nyaman. Malam puncak acara, digelar gala dinner ala anak media yang semi formal.

Penampilan Blessing Band asal Bandung pun mampu mencairkan suasana. Doorprise berupa menginap di suite room Asmila Boutique Hotel dan tiket pesawat Garuda Jakarta – Singapura PP pun, dalam genggaman punggawa media. “Kami sangat berterima kasih dengan pihak hotel yang ada di Bandung. Semoga kerjasama ini akan terus berlanjut, dalam beberapa tahun kedepan,” ungkap Hadi Suwarno Ketua HAM. (fatoer_doang)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s