Swiss-Bellhotel Mangga Besar

Cerita Dibalik SWISS-BELHOTEL Mangga Besar

Terletak di lokasi strategis Mangga Besar dan Mangga Dua yang dikenal sebagai distrik bisnis bagi para pedagang dan pusat perbelanjaan serta tempat hiburan, Swiss-Belhotel Mangga Besar dikategorikan sebagai hotel bisnis berbintang empat yang dibangun dengan gaya arsitektur modern minimalis.

Swiss-Belhotel Mangga Besar memiliki 246 kamar yang terdiri dari tipe kamar Deluxe, Superior Deluxe, Grand Deluxe, Executive Club, Junior Suites, Honeymoon Suites, Chinese Honeymoon Suites, Family Suites, dan Presidential Suites.

Hanya diperlukan 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta melalui jalan tol, 10 menit berkendara bagi Anda yang ingin berekreasi di taman Impian Jaya Ancol dan ke Jakarta International Trade Fair Kemayoran. Swiss-Belhotel Mangga Besar menyediakan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh para tamu, seperti: business centre, akses internet dengan wi-fi, lounge, bar, pusat kebugaran, spa, in-door swimming pool, dan 24 jam layanan kamar. Untuk fasilitas kolam renang dalam ruang yang terletak di lantai 3, dapat Anda nikmati bersama dengan keluarga.

Swiss-Café yang terletak di lantai 2, memiliki konsep ruang masak terbuka, menawarkan berbagai pilihan masakan Indonesia dan International yang menggoda selera. Selain restoran, kami juga menyediakan fasilitas untuk bersantai seperti Silver Lounge yang terletak di area lobi. Menawarkan pilihan premium cocktail dan wine, serta menyuguhkan aneka hidangan ringan, kopi, teh dan lainnya.

Tidak kalah menariknya, The Legends Bar yang baru dibuka, hadir sebagai tempat yang sesuai untuk bersantai dan menikmati waktu luang Anda bersama kerabat hingga dini hari. Terletak di lobi hotel, The Legends Bar menawarkan aneka pilihan cocktail, wine, dan bir yang menggiurkan, serta menu hidangan yang mengundang selera dipadu dengan hiburan musik yang menarik.

Swiss-Belhotel Mangga Besar memiliki 14 ruang pertemuan termasuk dua ballroom. Dirancang dengan konsep modern minimalis dengan luas 576 meter persegi dan langit-langit setinggi 5,3 meter, Lavender Ballroom dapat menampung hingga 1.300 orang untuk resepsi berdiri. Lavender Ballroom dapat dibagi menjadi empat ruangan terpisah merupakan pilihan tempat yang sempurna untuk pertemuan sosial dalam skala kecil hingga menengah.

Jasmine adalah ballroom terbesar yang terletak di lantai 6, yang mana dapat menampung hingga 2000 orang untuk resepsi berdiri. Jasmine dapat dibagi menjadi tiga ruang terpisah dengan dinding partisi, sangat ideal untuk pertemuan tahunan perusahaan, konferensi dan konvensi, serta konser besar atau resepsi. Ruang Lotus I dan II, yang terletak di lantai 2,tepat di samping Swiss-Cafe dapat digunakan sebagai ruang makan pribadi.

Sedangkan untuk ruang pertemuan dengan kapasitas menengah, Anda dapat memilih ruang Orchid, Magenta dan Iris yang terletak di lantai 1 dengan kapasitas mulai dari 8 hingga 70 orang. Dengan filosofi “World of Exellence”, Swiss-Belhotel Mangga Besar selalu berusaha memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik, karena kepuasan tamu merupakan faktor terpenting bagi kami. (fatoer)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s